Thursday, January 14, 2016

Cast and Character Anime Special A

Pada postingan beberapa waktu yang lalu, admin sudah pernah membahas tentang anime Special A yang merupakan salah satu dari sekian banyak anime yang jadi favorit admin. Nah postingan kali ini ternyata masih terkait dengan anime yang sama. Tepatnya admin mau bahas tentang Character Anime Special A tersebut.

Special A
Special A

Ada yang tertarik untuk mencari tau juga? kalau jawabannya iya, so ayo kita langsung simak ke bawah. Happy reading ya guys...

Hikari Hanazono
Hikari Hanazono

  • Hikari Hanazono
    Hikari Hanazono, lahir pada 20 Maret. Memiliki golongan dara o. Sejak awal Hikari sudah memutuskan kalau Kei adalah saingannya. Terlebih ketika menyadari bahkan setelah ia berusaha mati matian, ia masih belum bisa mengalahkan pria itu.

    Di lain sisi, Hikari sendiri adalah gadis yang baik. Bahkan ia selalu mengkhawatirkan orang lain. Namun begitu, ia juga merupakan seorang yang keras kepala, bangga dan sangat menyukai tantangan. Sosok yang peka terhadap hal kecil tapi justru sangat bodoh tentang masalah yang besar. Terutama tentang perasaan Kei yang benar benar menyukainya.
  • Kei Takishima
    Kei Takishima
  • Kei Takishima
    Kei Takishima, lahir pada 22 November. Sosok pangeran yang sempurna. Kaya, pintar, tampan dan juga merupakan idola. Selalu mendapatkan peringat satu dalam segala hal. Memiliki kemapuan untuk mengingat apapun yang ia baca termasuk nomor telpon.

    Kei Takishima jatuh cinta pada Hikari, namun gadis itu sama sekali tidak menyadarinya. Bahkan menganggap kalau ia hanyalah sebatas saingannya. Alasan Kei tidak mengungkapkannya adalah karena ia yakin Hikari akan menertawakannya dan menganggpnya hanya bercanda.
  • Tadashi Karino
    Tadashi Karino
  • Tadashi Karino
    Tadashi Karino, lahir pada 9 September memiliki golongan darah B. Tadashi Karino selalu berada di peringkat 5 di sekolah dan ia merupakan anak dari direktur sekolah. Tadashi Karino sangat menyukai makan, terutama makanan yang di buat oleh Akira, gadis yang di sukainya.
  • Akira Toudou
    Akira Toudou
  • Akira Toudou
    Akira Toudou lahir pada 19 April dengan golongan darah B. Ia merupakan anak dari pemilik perusahan penerbangan. Menuduki rangking ke 6 di kelas. Akira Toudou selalu baik pada Hikari. Ia juga sangat menyukai menyiapkan makanan terutama menyiapkan teh untuk dihabiskan bersama teman temannya.
  • Ryuu Tsuji
    Ryuu Tsuji
  • Ryuu Tsuji
    Ryuu Tsuji lahir pada 4 Mei dengan golongan darah A. Di kelas, ia menduduki rangking ke 7. Ryuu Tsuji merupakan anak dari CEP perusahaan olahraga dan keluarganya adalah salah satu dari client Yahiro. Ryuu Tsuji sangat menyukai binatang dan anak kecil. Ia juga dekat dengan Megumi dan jun dan memumuskan untuk menjaga keduanya sejak mereka masih anak anak.
  • Jun Yamamoto
    Jun Yamamoto
  • Jun Yamamoto
    Jun Yamamoto, lahir pada 14 Februari dengan golongan darah AB. Ia merupakan saudara kembar Megumi. Selalu tampil baik dan polos. Namun ternyata Jun Yamamoto ini memiliki kepribadian bad boy yang ia dapatkan karena tayangan hipnotis di TV. Jun Yamamoto akan berubah jika ia mendapatkan ciuman dari seorang gadis.
  • Megumi Yamamoto
    Megumi Yamamoto
  • Megumi Yamamoto
    Megumi Yamamoto, lahir pada 14 Februari, golongan darah AB. Ia anak dari seorang pemain violin yang terkenal. Untuk menjaga suaranya, Megumi Yamamoto berkomunikasi dengan menulis dari notepad yang selalu ia bawa. Ia tidak akan mengeluarkan suaranya kecuali ketika ia bernyanyi.

Selanjutnya >>>
Cast and Character Anime Special A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment