Thursday, February 25, 2016

Cast and character Noblesse Awakening

Melanjutkan dari postingan admin sebelumnya tentang Anime Noblesse Awakening, so kali ini admin mau share tentang cast and character Noblesse Awakening tersebut. Ini merupakan salah satu anime terbaru jepang yang tayang pada 2016 ini.

character Noblesse Awakening
character Noblesse Awakening

Nah, udah penasaran ingin tau kan? Ya sudah kalau gitu kita langsung simak ke bawah aja ya. Cekidot guys...

character Noblesse Awakening
Cadis Etrama di Raizel

  • Cadis Etrama di Raizel
    Rai adalah sangat elegan dan misterius Noble. Dia tidak memiliki pengetahuan apapun dari abad ke-21, dan akan sering menjadi hilang dan bingung terutama berkaitan dengan teknologi modern (seperti menggunakan telepon seluler). Dia sering digunakan sebagai comic relief manhwaterkait kisah cintanya dan kesalahan yang ia buat dengan teknologi. Dia telah jatuh ke dalam tidur untuk 820 tahun, dan telah terbangun di sebuah bangunan yang ditinggalkan di Korea Selatan. Setelah melihat apa yang sebagian besar manusia di jalanan memakai, Rai mengambil seragam siswa dari Ye Ran SMA, yang berada di bawah administrasi Frankenstein, dan secara tidak sengaja diikuti siswa di sana.
  • character Noblesse Awakening
    Frankenstein
  • Frankenstein
    Frankenstein (Kor. 프랑켄슈타인) (sering disebut sebagai ketua oleh anak-anak) adalah hamba setia Rai. Dia mendukung Rai sepenuh hati dan menyebutnya "Master". Dia telah mencoba mencari tuannya setelah jelas Rai "hilangnya." Frankenstein adalah kepala sekolah / direktur Ye Ran Sekolah Tinggi. Ia tertegun untuk menemukan Rai di kantor sekolah setelah Rai telah terbangun dan mengenakan seragam sekolah nya.
  • character Noblesse Awakening
    Woo Ik Han
  • Woo Ik Han
    Woo Ik Han adalah manusia biasa dan teman teman terbaik untuk Shinwoo, Yuna dan Suyi, selain Regis, Seira dan Rai. Dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya di komputernya. Dia memakai kacamata.
  • character Noblesse Awakening
    Han Shinwoo
  • Han Shinwoo
    Shinwoo adalah remaja energik dan atletis dengan rambut merah terang. Dia selalu terlihat dengan balutan atas hidungnya. Dia sebenarnya cukup tampan tapi tidak banyak orang menyadarinya karena kelakuannya.

    Han Shinwoo adalah mahasiswa di Ye Ran High School dan populer karena kemampuan bela diri yang sangat baik. Pada hari kebangkitan Rai, ia kebetulan bertemu di jalan ke sekolah dan secara bertahap menjadi dekat dengan Rai di sekolah, mengembangkan ikatan yang dapat disebut sebagai persahabatan. Akhirnya ia terlibat dalam banyak perkelahian yang aneh terhadap orang-orang dengan kekuatan luar biasa.

Selanjutnya >>>
Cast and character Noblesse Awakening Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sinopsis drama

0 comments:

Post a Comment